Cara Untuk Meningkatkan Traffic, Traffik, Dan Trafik Pengunjung Blog



Setelah beberapa waktu lalu memposting artikel tentang Cara Untuk
Meningkatkan Traffic, Traffik Dan Trafik Pengunjung Blog agar blog
menjadi ramai dengan judul "30 Tips Meningkatkan Traffic Blog", kali
ini saya selaku newbie blogger ingin memberikan sedikit ulasan tentang
postingan tersebut dari sudut pandang SEO. Kalo tulisan saya ini
kurang bermutu dan banyak kekurangan mohon dimaklumi.

Postingan ini saya buat karena artikel pertama saya tentang cara
meningkatkan traffik pengunjung blog yang saya optimasi untuk SEO agak
meleset dari sasaran. Keyword yang saya bidik waktu itu adalah Tips
Meningkatkan Traffic Blog dan saya beri judul 30 Tips Meningkatkan
Traffic Blog. Memang untuk kata kunci tersebut tulisan saya bisa masuk
di halaman pertama Google SERP. Meski harus minta bantuan lewat Site
Social Bookmarking seperti Infogue, Digg, dan Reddit.


Tapi faktanya
adalah bahwa banyak netter yang melakukan kesalahan ketik dalam
pencarian untuk kata kunci tersebut, utamanya kata 'traffic', yang
berubah menjadi traffik, trafik, bahkan trafic. Berikut ini adalah
yang mungkin banyak diketik oleh para netter dikotak pencarian untuk
mencari tips dan cara-cara seputar meningkatkan atau menaikkan trafik
blog karena di keyword-keyword ini banyak para master SEO yang masih
bercokol di puncak :

tips meningkatkan traffik blog


tips meningkatkan trafik blog


tips meningkatkan trafic blog


cara meningkatkan traffik pengunjung blog


cara untuk menaikkan trafik blog


cara untuk meningkatkan trafik blog
Tags: ,

Santai Banget

Terima Kasih Atas Komentarnya

0 comments

Leave a Reply