Menaikan Alexa Blog


Pagi-pagi ini dikagetkan waktu saya cek posisi keyword tips
meningkatkan traffic blog di Google. Jika beberapa hari lalu di
google.co.id posisi teratas dan no. 2 keyword "tips
meningkatkan traffic blog" ini ditempati artikel
yang saya bookmark ke situs lintasberita dan infoGue, hari ini akhirnya blog
saya sendiri mampu nongol di tempat teratas google. Puas plus bangga
tentunya. Apalagi buat newbie yang baru belajar ngeblog seperti saya
ini. Padahal sebelumnya blog saya ga muncul sama sekali di Google SERP
untuk kata kunci tips meningkatkan traffic blog tersebut. Malah sampe
saya cari ke halaman 4 pun belum muncul-muncul. Btw, moga-moga aja
posisi blog ini ga cepet turun lagi, biar alexa-nya bisa naik terus.

Sementara di google.com posisi blog ini juga cukup lumayan dengan
menempati posisi 3 mengungguli artikel-artikel bookmarking saya. Untuk
google.com sendiri saya memang tidak terlalu memprioritaskan karena
backlink utama blog ini memang dari blog indonesia dan bukan dari blog bule. Yang masih saya
coba untuk optimasi adalah keyword "cara meningkatkan traffic blog"
karena untuk keyword cara meningkatkan traffic blog, cara mendongkrak trafik blog maupun cara menaikkan traffik blog posisinya masih jeblok. Cuma beda antara
"tips" dan "cara" tapi cukup menentukan hasil akhirnya kan?! Belajar
lagi cahh...
Tags: ,

Santai Banget

Terima Kasih Atas Komentarnya

0 comments

Leave a Reply